The Domino’s Effect: Domino’s Pizza Indonesia bersama Capillary Technologies Raih The International Loyalty Awards 2022 

    The Domino’s Effect:  Domino’s Pizza Indonesia bersama Capillary Technologies Raih The International Loyalty Awards 2022 
    Vanita Vasudevan Nagaraj, AVP – Brand Marketing menerima penghargaan ILA (International Loyalty Award) atas nama Capillary Technologies pada Jamuan Makan Malam Penghargaan di London (14/6/22)

    JAKARTA – Capillary Technologies, sebuah platform B2B (Business to Business) SaaS untuk loyalitas dan keterikatan pelanggan menang atas Penggunaan Analisis / Data Pelanggan Terbaik (Untuk Efek Domino – ‘The Domino’s Effect’ - Domino’s Pizza Indonesia dengan Capillary Technologies) di International Loyalty Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Majalah Loyalty (Loyalty Magazine).  Capillary Technologies merupakan finalis di dua kategori.

    The Loyalty Awards 2022 mencakup 20 kategori dan seluruhnya dinilai oleh juri dari seluruh dunia. Para pemenang diumumkan pada jamuan makan malam penghargaan yang diselenggarakan di Old Billingsgate di London, United Kingdom (14/6/22).

    “Kami menyukai bagaimana Domino memecahkan masalah yang dihadapi oleh banyak bisnis – mengaktifkan kembali pelanggan ‘satu dan selesai’ (one and done). Mereka melakukan hal itu dengan menarik salah satu pendorong emosional terkuat pelanggan mereka – yaitu perut mereka! Analisis dan Kecerdasan Buatan (AI - Artificial Intelligence) digunakan untuk menemukan hari dan waktu terbaik untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan memberikan insentif kepada mereka untuk memesan pizza!” komentar dewan juri.

    Harneet Singh, CEO Domino’s Pizza Indonesia mengatakan, “Merupakan saat yang membanggakan bagi Domino’s Indonesia menang penghargaan ‘Penggunaan Analisis dan Data Pelanggan Terbaik’ yang bergengsi ini di International Loyalty Awards 2022, bermitra dengan Capillary Technologies.  Investasi kami selama bertahun-tahun dalam membangun dan menyempurnakan Model Analisis Pelanggan berbasis Sains Data untuk mendorong pertumbuhan bisnis tambahan membuahkan keberhasilan.  Hal ini tidak hanya membantu kami dalam memahami dan melibatkan pelanggan kami dengan lebih baik untuk mendorong hasil bisnis yang nyata di masa-masa yang berubah-ubah ini tetapi juga mendapatkan pengakuan internasional.  Kami sangat gembira dengan apa yang sudah kami capai bersama dengan tim Capillary di sini.”

    Aneesh Reddy, CEO dan Executive Director Capillary Technologies mengatakan, “Kami bangga dan sangat senang dipilih sebagai pemenang kategori pada program penghargaan tahunan internasional yang bergengsi ini.  Pengakuan ini adalah sebuah kesaksian akan kemampuan analisis data pelanggan terbaik milik kami.  Indonesia adalah pasar yang sangat dinamis bagi kampanye keterlibatan pelanggan yang canggih dan kami senang bermitra dengan Domino’s Pizza, sebuah perusahaan Indonesia yang berpikiran maju dalam meraih pengakuan yang berharga ini.”

    Tentang Capillary Technologies

    Didirikan pada tahun 2012, Capillary Technologies hadir di seluruh Amerika Serikat, India, Timur Tengah dan Asia, khususnya Asia Tenggara.  Capillary Technologies menawarkan program loyalitas menyeluruh, sebuah pandangan lengkap tentang konsumen dan strategi lintas kanal terpadu yang menyajikan sebuah pengalaman berbelanja bagi pelanggan menggunakan berbagai kanal dalam & luar jaringan (omnichannel) dan langsung (real-time) yang dipersonalisasi dan konsisten.

    Mendukung sebuah rangkaian produk beragam dari program loyalitas menyeluruh, di lebih dari 30 negara, Capillary Technologies bekerja dengan lebih dari 250 merek sampai dengan 30 Oktober 2021, termasuk Shell, Tata, Asics, PUMA, Fossil, Hoya, Sephora, Domino’s Pizza dan banyak lagi bisnis yang memenuhi kebutuhan khusus (verticals) seperti pakaian, alas kaki, supermarket, konglomerat, manufaktur dan elektronik, farmasi dan kebugaran, restoran mewah dan cepat saji, kemewahan dan perhiasan, hiburan, minyak dan gas, perjalanan dan perhotelan. 

    MAGZ.CO.ID
    market.biz.id MAGZ.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Dengan jangkauan yang sangat luas, lebih dari 875 juta pelanggan dan memroses lebih dari 1, 97 miliar transaksi dalam tahun fiskal 2021, promotor Capillary Technologies yaitu Capillary Technologies International Pte. Ltd didukung oleh Swanland Investment ltd. (afiliasi dari Warburg Pincus), Sequoia Capital India Growth Fund II Ltd., Avataar Ventures Partners I, dan Filter Capital Fund I Ltd. Capillary Technologies juga pernah ditampilkan dalam berbagai laporan oleh Gartner and Forrester. 

    Domino Pizza Capillary Technologies
    Ernest Hendri

    Ernest Hendri

    Artikel Sebelumnya

    7 Perusahaan Asuransi Terdaftar di OJK

    Artikel Berikutnya

    Lasarus: Pemerintah Harus Tingkatkan Koordinasi...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Achmad Sarjono verified

    Basory W

    Basory W verified

    Postingan Bulan ini: 12

    Postingan Tahun ini: 696

    Registered: Oct 11, 2021

    KODIM SURABAYA TIMUR

    KODIM SURABAYA TIMUR verified

    Postingan Bulan ini: 9

    Postingan Tahun ini: 491

    Registered: Oct 4, 2021

    Wahyudi Arief

    Wahyudi Arief verified

    Postingan Bulan ini: 9

    Postingan Tahun ini: 124

    Registered: Jul 6, 2021

    YUDIK

    YUDIK verified

    Postingan Bulan ini: 8

    Postingan Tahun ini: 620

    Registered: Sep 23, 2021

    Profle

    Achmad Sarjono verified

    Ustazd Zainal Arifin Ajak Peduli Sesama yang Tertimpa Musibah
    Danlanud Abdulrachman Saleh Hadiri Penyerahan Sertifikat Aset TNI AU dari Menteri ATR/BPN
    Anggota Kogartap III/SBY Terima Piagam Purna Tugas
    Ekonom UNAIR Paparkan Dampak Inflasi AS pada Perekonomian Makro-Mikro Indonesia

    Rekomendasi

    Atlit Paralayang Banyuwangi Sumbangkan Medali Untuk Banyuwangi
    Sempat Tersisih, Mahasiswa FEB UNAIR Sabet Juara 3 Trading Competition Kontan
    Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Upacara Pemakaman Almarhum Pratu Anumerta Berly Kholif Al Rohman
    Pesan Kapolri ke Taruna-Taruni Akpol: Turun, Dengar dan Serap Aspirasi Masyarakat
    Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan Pantau Perkembangan Harga Sembako Di Pasar Parteker

    Ikuti Kami